22.6 C
New York
Sunday, September 1, 2024

Diresmikan Wabup Asahan, Desa Hessa Air Genting Miliki Kantor Baru

Asahan, MISTAR.ID

Wakil Bupati (Wabup) Asahan, Taufik Zainal Abidin Siregar, meresmikan Kantor Desa Hessa Air Genting di Kecamatan Air Batu, pada Minggu (1/9/24).

Acara peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pemotongan pita oleh Wabup disaksikan Pelaksana Tugas (Plt) Kadis Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Kabupaten Asahan, Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Air Batu, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan warga setempat.

Kepala Desa (Kades) Hessa Air Genting, Jaroddin menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Wabup atas kehadirannya. Ia menambahkan, kehadiran Wabup memberikan semangat bagi warga Desa Air Genting untuk terus meningkatkan kualitas Kantor Balai Desa, dan memberikan pelayanan yang lebih baik ke masyarakat.

Baca juga:Wabup Asahan Ajak Masyarakat Tingkatkan Keimanan dan Ketakwaan

Jaroddin juga mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Asahan atas perhatian dan dukungan yang telah diberikan dalam pembangunan di Desa Hessa Air Genting. Sebagai bentuk rasa terima kasih, masyarakat Desa Air Genting siap mendukung visi dan misi Pemkab Asahan.

Sebelum memberikan arahan, Taufik menyerahkan mesin pemotong rumput dan mesin semprot pada Kepala Dusun (Kadus) di Desa Hessa Air Genting. Selain itu, Wabup juga memberikan santunan kepada anak yatim dan menyerahkan honor kepada penerima dana manfaat Desa Air Genting Tahun Anggaran (TA) 2024.

“Pembangunan Kantor Balai Desa Air Genting ini turut membantu Pemkab Asahan dalam memberikan pelayanan yang lebih nyaman pada masyarakat setempat. Ia juga mengucapkan terima kasih pada Kades dan masyarakat Desa Air Genting atas dukungan mereka dalam pembangunan kantor desa tersebut,” kata Taufik.

Baca juga:Wabup Asahan Ikuti Rakor Penguatan Sinergi Antara KPK dan Kemendagri

Wabup menambahkan, bahwa Pemkab setempat akan terus memberikan perhatian kepada masyarakat, dan mengajak seluruh pihak untuk bersama-sama membangun Kabupaten Asahan menjadi lebih baik di masa depan.

Setelah meresmikan Kantor Balai Desa, Taufik juga membuka lomba memancing dan menarik kupon lucky draw dalam kegiatan gerak jalan santai di Desa Hessa Air Genting.

Acara dilanjutkan dengan pelepasan gerak jalan santai menggunakan busana dari bahan daur ulang, serta membuka lomba memancing di Desa Hessa Air Genting. (perdana/hm16)

]

Related Articles

Latest Articles