16.5 C
New York
Thursday, October 3, 2024

Cegah Remaja Menikah Dini dan Seks Bebas, ini Langkah Pemkab Asahan

Edi juga berharap agar para pendidik dan konselor sebaya semakin termotivasi untuk terlibat aktif dalam program pemberdayaan remaja dan peningkatan kesejahteraan keluarga di Asahan.

dr Elfina br Tarigan juga memberikan pesan khusus kepada para remaja, terutama yang masih berstatus pelajar, agar tetap semangat dalam belajar, berkarya, dan berprestasi. Dia juga menekankan pentingnya menjauhi perilaku yang dapat merusak mental dan masa depan.

“Kita harus pandai menyikapi perkembangan teknologi dan informasi. Internet bisa menjadi alat yang sangat bermanfaat, namun juga bisa menjerumuskan jika digunakan untuk hal-hal yang negatif,” pesannya.

Baca juga : Pemkab Asahan Raih Penghargaan Pelaksanaan DAK Penyerapan Anggaran Tertinggi 2023

Selain acara pemilihan, kegiatan ini juga dirangkai dengan pelantikan Pengurus Forum Genre Kabupaten Asahan Periode 2024-2026. Pelantikan dilakukan oleh Wakil Sekretaris Forum Genre Sumatera Utara, Rizki Nugraha, yang mewakili Ketua Forum Genre Sumatera Utara.

Melalui program ini, Pemkab Asahan berharap dapat menciptakan remaja yang kreatif, inovatif, berprestasi, serta menjauhi segala bentuk pengaruh buruk dari luar, sehingga tercipta generasi yang unggul dan berakhlak mulia. (perdana/hm18)

Related Articles

Latest Articles