26.7 C
New York
Thursday, August 1, 2024

Bupati Asahan Ajak Masyarakat Tingkatkan Kebiasaan Olahraga

Asahan, MISTAR.ID

Bupati Asahan, Surya mengingatkan masyarakat akan pentingnya untuk berolahraga. Hal ini disampaikannya dalam kegiatan Car Free Day di Hutan Taman Kota Kisaran, Minggu (28/7/24) pagi.

Surya bersama istrinya Titiek Sugiharti terlihat berinteraksi dengan warga dan menyampaikan pesan penting kepada masyarakat mengenai manfaat olahraga. Ia menekankan bahwa berolahraga merupakan bagian integral dari menjaga kesehatan tubuh.

Bupati Surya berharap agar masyarakat terus berpartisipasi dan memanfaatkan acara ini untuk meningkatkan kualitas kesehatan mereka.

“Mari kita tingkatkan kebiasaan berolahraga, tingkatkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan, dan pastikan untuk membuang sampah pada tempatnya. Dengan cara ini, kita dapat menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat, yang pada akhirnya akan mendukung terciptanya individu dan masyarakat yang sehat,” ujar Surya.

Baca juga: Namanya Disebut Airlangga Dampingi Bobby di Pilgub Sumut, Bupati Asahan Siap

Bupati Surya juga mengingatkan pentingnya memanfaatkan acara Car Free Day tidak hanya sebagai sarana olahraga, tetapi juga sebagai kesempatan untuk menikmati wisata kuliner dan menyaksikan pertunjukan kreativitas dari para pemuda di bidang seni dan olahraga.

Sementara itu, Pelaksana Tugas Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi, Arbin Ariadi Tanjung, mengimbau masyarakat untuk aktif berpartisipasi dalam Car Free Day. Ia menekankan bahwa kegiatan ini merupakan kesempatan yang baik untuk menjaga kebugaran tubuh dan berkontribusi pada kesehatan masyarakat secara umum. (perdana/hm25)

Related Articles

Latest Articles