27.6 C
New York
Friday, July 5, 2024

Pekan Olahraga Piala Kapolres Sergai, Bupati Berharap Jadi Ajang Asah Kemampuan

Sergai, MISTAR.ID

Bupati Serdang Bedagai (Sergai), H. Darma Wijaya menghadiri acara Pembukaan Pekan Olahraga Piala Kapolres Sergai dalam Rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke-78 tahun 2024 yang berlangsung di Lapangan Sepak Bola Mini Soccer Polres Sergai, Rabu (19/06).

Hadir dalam kesempatan tersebut unsur Forkopimda Sergai, Kepala OPD Sergai, ratusan atlet peserta lomba dan undangan lainnya.

Bupati Darma Wijaya di sela-sela acara pembukaan menyampaikan, meminta kepada peserta agar menjadikan seluruh pertandingan sebagai wadah mengasah kemampuan dengan tetap menjaga sportivitas.

Baca juga: Kapolres Sergai Hadiri Tepung Tawar 319 Jamaah Calhaj

“Saya mengucapkan selamat bertanding. Semoga seluruh pertandingan dapat diikuti oleh peserta dengan menjunjung tinggi sportivitas. Kami juga berharap dalam ajang ini akan mengasah kemampuan bermain serta memunculkan bakat-bakat baru di bidang olahraga”, harap Bupati Darma Wijaya.

Sementara itu, Kapolres Sergai AKBP Oxy Yudha Pratesta, saat membuka kegiatan secara resmi menyebutkan bahwa ada 7 cabang pertandingan yang akan diperlombakan, yakni menembak yang diikuti 15 tim untuk internal Polri, sepak bola diikuti 47 tim yang terdiri dari 2 kategori, U-12 sebanyak 32 tim, internal Polri sebanyak 15 tim. Untuk pertandingan sepak bola ini akan dilaksanakan mulai 19-24 Juni.

Ada juga pertandingan mobile legend diikuti sebanyak 30 tim. Sedangkan untuk bola voli diikuti 8 tim, tenis meja 158 tim, basket sebanyak 6 tim, dan bulu tangkis sebanyak 25 tim.
Baca juga: Polres Sergai Razia Konvoi Touring Septor yang Ganggu Ketertiban Jalan Raya

Menutup sambutannya, Kapolres menyemangati seluruh tim yang akan bertanding dan mengingatkan untuk terus bersikap sportif sepanjang pertandingan berlangsung.

Ia pun mengucapkan terimakasih atas animo masyarakat Kabupaten Sergai yang tinggi untuk mengikuti dan mendukung kegiatan ini dalam rangka memeriahkan HUT Polri ke 78 tahun.

“Terimakasih atas animo masyarakat Kabupaten Sergai yang telah turut serta sekaligus mendukung pelaksanaan Pekan Olahraga Polres Sergai tahun 2024 ini dan semoga pertandingan ini dapat berlangsung secara sportif di semua cabang pertandingan. Selamat bertanding bagi semua peserta”, pungkas Kapolres Oxy. (damanik/hm17)

Related Articles

Latest Articles