22.1 C
New York
Monday, April 29, 2024

Antisipasi Tawuran di Bulan Ramadhan, Polres Padangsidimpuan Tingkatkan Patroli

Padangsidimpuan, MISTAR.ID

Guna mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas di bulan suci Ramadhan, Polres Padangsidimpuan meningkatkan patroli. Hal itu terlihat pada kegiatan yang dipimpin langsung Kasat  Reskrim AKP Maria Marpaung pada Patroli Subuh di beberapa tempat, Selasa (28/3/23).

Pantauan, Patroli Subuh dilakukan di beberapa titik, di antaranya Jalan Sudirman, Tugu Salak, Simpang Empat Mesjid Al-Abror di Jalan Mesjid Raya, Jalan Kenanga, Jalan Tapian Nauli, Simpang  Silandit, Jalan Imam Bonjol-Jalan SM Raja-Simpang Sitamiang-Jalan MT Haryono-Jalan St M Arif-Jalan St Sori Padamulia-Simpang Sadabuan-Jalan Merdeka-Simpang PU dan berakhir di Jalan Sudirman-Pos Lantas Kota.

Polres Padangsidimpuan Patroli Antisipasi Balap Liar

“Kegiatan dilakukan guna mengantisipasi terjadinya aksi balapan liar dan kejahatan lain yang mengganggu kondusifitas keamanan di bulan suci Ramadhan,” ujar AKP Maria Marpaung.

Dikatakanya, adapun personel yang dilibatkan terdiri dari personel Polres Padangsidimpuan , TNI-AD (Babinsa) Kodim 0212/TS, Dinas Perhubungan, Sat Pol PP dan BPBD.

AKP Maria juga menjelaskan bahwa Patroli Subuh itu sebagai bentuk pengoptimalan layanan publik yang dilakukan Polri. “Demi keamanan dan kenyamanan di Padangsidimpuan selama bulan puasa, patroli ini akan secara rutin dilakukan petugas gabungan dan Polres Padangsidimpuan,” tutupnya.(asrul/hm15)

Related Articles

Latest Articles