27.6 C
New York
Sunday, June 30, 2024

Anggota DPR RI Lamhot Sinaga Serahkan Alat Pertanian di Siborongborong

Taput Mistar

Anggota Komisi XI DPR RI Fraksi Partai Golkar, Lamhot Sinaga mengunjungi daerah pemilihan (Dapil Sumut II) wilayah, antara lain Kabupaten Tapanuli Utara, Kabupaten Toba, Kabupaten Humbang Hasundutan, Kabupaten Samosir, Kabupaten Tapanuli Tengah, Kota Madya Sibolga, Kabupaten Neas, Kabupaten Nias Utara, Kabupaten Nias Selatan.

Dalam kunjungan itu, Lamhot Sinaga melaksanakan program kerja untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat di 20 Desa di Kecamatan Siborongborong .

Melalui cita-cita Lamhot Sinaga, peningkatan taraf hidup masyarakat di sektor perekonomian di Dapil Sumut II ini semakin terwujud melalui program pemberdayaan kehidupan masyarakat. Salah satunya adalah dengan memberikan infrastruktur pendukung untuk kelompok Tani.

Baca juga: Pemekaran Simalungun: Jangan Dijadikan Alat Politik!

“Ini bertujuan untuk peningkatan produktivitas petani secara cuma-cuma,” ujarnya, Kamis (8/6/23) saat bertemu dengan warga didampingi  sejumlah politisi lainnya.

Bantuan ke kelompok tani, kata Lamhot Sinaga,m telah terealisasi berupa alat peralatan pertanian hand sprayer 130 unit, mesin pemipil jagung 2 unit, mesin traktor 5 unit.

Ia berharap, akan semakin banyak lagi desa yang bisa terbantukan dengan mengikuti program pemberdayaan masyarakat ini.

Jadi jangan lupa sampaikan aspirasimu ya! Kita sama-sama bangkitkan lagi perekonomian di Kabupaten Tapanuli Utara pungkasnya.(fernando/hm17)

Related Articles

Latest Articles