17 C
New York
Thursday, May 16, 2024

Andar Amin Serahkan Anugerah kepada ASN Terbaik di Pemkab Paluta

Paluta, MISTAR.ID

Bupati Padanglawas Utara (Paluta), Andar Amin Harahap menyerahkan piagam penghargaan Anugerah Keterbukaan Informasi Publik kepada ASN Terbaik di lingkungan OPD Pemerintah Kabupaten Paluta, Jumat (18/8/23).

Selain itu, Bupati Paluta juga menyerahkan hadiah kepada para pemenang perlombaan turnamen, game mobile legend, catur, tarik tambang putra/putri, trup gembira, serta lomba kebersihan dalam rangka memperingati HUT ke-78 RI di Kabupaten Padanglawas Utara.

Baca juga : Bupati Andar Amin: Budayawan dan Lembaga Adat Dapat Jaga Kelestarian Budaya Paluta

“Selamat kepada para pemenang dan untuk tim yang belum berhasil mendapat kan juara jangan berkecil hati karena ini hanya ajang perlombaan untuk memeriahkan HUT ke 78 RI,” ujarnya.

Bupati Paluta, Andar Amin Harahap juga berkesempatan menyalurkan zakat dari Baznas Kabupaten Paluta yang bersumber dari zakat ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten kepada fakir miskin di Kabupaten Paluta.

Baca juga : Aksi Teatrikal Untuk Donasi Sambut HUT RI Ke-78 jadi Tontonan Warga Paluta

Pelaksanaan pemberian Anugerah Keterbukaan Informasi Publik dan hadiah kepada para pemenang perlombaan sekaligus penyaluran zakat dilaksanakan setelah upacara penurunan bendera Merah Putih di Halaman Kantor Bupati Paluta. (hotma/hm18)

Related Articles

Latest Articles