16.8 C
New York
Thursday, May 16, 2024

Amankan Nataru, Polres Batu Bara Dirikan 6 Pos PAM dan 2 Pos Yan

Batu Bara, MISTAR.ID

Untuk mengamankan Natal dan Tahun Baru (Nataru), Polres Batu Bara menyiapkan 6 Pos Pengamanan (Pos PAM) dan 2 Pos Pelayanan (Pos Yan) yang berada di sepanjang jalan lintas Sumatera (Jalinsum) Kabupaten Batu Bara.

Di setiap Pos PAM disiagakan mobil ambulance, tempat istirahat (rest area) dan tim kesehatan. Selain itu, disiapkan juga mobil derek untuk antisipasi kendaraan yang mogok di badan jalan ataupun yang mengalami kecelakaan lalu lintas (laka lantas).

Wakapolres Batu Bara Kompol Imam Alriyuddin bersama Kasat Lantas AKP Hotlan W Siahaan dan Kasat Intelkam AKP Rubenta Tarigan mengecek kesiapan Pos PAM dan Pos Yan, Kamis (21/12/23) petang.

Hotlan mengatakan, personil gabungan Satlantas, Sat Samapta, Polsek, TNI, Satpol PP, dan tenaga medis akan mulai melayani pemudik Nataru mulai 22 Desember 2023 hingga 2 Januari 2024.

Baca Juga : Jelang Nataru, Polda Sumut Dirikan 102 Pos Pengamanan

Hotlan berharap pemudik dan pengguna jalan mematuhi aturan berlalu lintas demi kelancaran perjalanan dan mencegah laka lantas.

Para pemudik dan pengguna jalan juga diminta memperhatikan kesehatan dan stamina saat berkendara. “Bila lelah atau mengantuk, silahkan istirahat di Pos PAM atau Pos Yan yang kita sediakan,” pesannya. (ebson/hm24)

Related Articles

Latest Articles