11.6 C
New York
Thursday, May 2, 2024

3 Pejabat Administrator Batu Bara Dilantik, Sekda Tekankan Hal Ini

Batu Bara, MISTAR.ID

Pemkab Batu Bara kembali melakukan rotasi pejabat di lingkungan Pemkab dengan melantik dan mengambil sumpah 3 orang pejabat administrator eselon III.

Pelantikan dilakukan Pj Sekdakab Batu Bara Norma Deli Siregar berdasarkan Surat Keputusan Bupati Batu Bara Nomor: 250/BKPSDM/2023 di aula rumah dinas bupati, Kompleks Inalum, Tanjung Gading, Kecamatan Sei Suka, Jumat (17/2/23) petang.

Adapun pejabat yang dilantik yaitu Syafrizal sebagai Kabag Barang dan Jasa Setdakab Batu Bara, Jamaluddin sebagai Kabid Koperasi Dinas Koperasi dan UKM, serta Abdul sebagai Kabid Pelayanan Pencatatan Sipil Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Batu Bara.

Baca Juga:19 Pejabat Eselon Pemkab Batu Bara Dilantik, Berikut Nama-namanya

Dalam sambutannya Norma meminta kepada pejabat yang dilantik untuk bekerja dengan semangat, loyalitas dan bekerja sesuai ketentuan dan aturan yang berlaku.

“Saya ucapkan selamat kepada para pejabat yang baru dilantik. Bekerjalah di tempat baru dengan semangat dan bekerja sesuai tanggung jawabnya masing-masing,” sebutnya.

Norma juga berharap dalam melaksanakan tugas harus saling bersinergi dan bersatu, terkait dengan program-program di desa dan di kabupaten, utamanya dalam upaya untuk menyejahterakan masyarakat Batu Bara. (ebson/hm14)

Related Articles

Latest Articles