17.4 C
New York
Saturday, May 18, 2024

3.360 Vaksin Akan Kedaluarsa, Kapolres Batu Bara: Tuntaskan Target Vaksinasi!

Batu Bara, MISTAR.ID

Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC Fernandes meminta target vaksinasi segera dituntaskan. Penuntasan tersebut terkait 3.360 dosis vaksin Astrazaneca yang disebutkan Kadis Kesehatan Kabupaten Batu Bara drg Wahid Khusaiyri akan kedaluarsa pada 28 Februari 2022.

Permintaan tersebut disampaikan Kapolres Batu Bara pada kunjungan pengecekan vaksinasi massal secara mobile di Kelurahan Labuhan Ruku, Kecamatan Talawi, Senin (21/2/22). “Ini untuk menuntaskan vaksin yang masih tersisa sebanyak 3.360 dosis  yang pada 28 Februari ini akan berakhir atau kedaluarsa,” ujar Kapolres.

Dikatakan Kapolres, pihaknya bekerja sama dengan TNI dan Forkopimda Kabupaten Batu Bara terus menggenjot pelaksanaan vaksinasi. Upaya tersebut dilakukan dengan berbagai cara seperti mengajak jurnalis untuk membawa masyarakat agar melaksanakan vaksinasi, menyiapkan doorprize dengan hadiah dua sepeda motor, sembako dan hadiah lainnya.

Baca Juga:Kapolres Batu Bara Cek Vaksinasi di Pantai Sejarah

“Hingga empat hari kedepan, kami akan terus melaksanakan vaksinasi mobile kepada masyarakat. Ini  kita lakukan sampai dosis vaksin yang sudah hampir melampai masa kedaluarsanya habis. Target kita saat ini 7000, kami yakin akan bisa menuntaskan vaksin ini hingga kita mendapatkan vaksin yang baru,” papar AKBP Jose.(ebson/hm15)

Related Articles

Latest Articles