17.5 C
New York
Sunday, April 28, 2024

100 Hari Kerja Bupati Tanjungbalai Muhammad Syahrial: Targetkan Nakes  dan Tenaga Pendidikan Tuntas Disuntik Vaksin Covid -19

Tanjungbalai. MISTAR.ID

Guna mendorong target percepatan pembangunan yang  sudah diprogramkan untuk tiga tahun kedepan. Walikota Tanjungbalai  Muhammad Syahrial dalam rapat perdananya digedung DPRD setempat Senin (1/3/2021) menyampaikan bahwa ia bersama dengan Wakilnya Waris siap bergandengan tangan dengan berbagai pihak.

” Kita (Pemkot Tanjungbalai) tidak dapat berdiri sendiri, saya dan Wakil Wali Kota tidak bisa bekerja sendiri tanpa dukungan dan doa dari seluruh elemen masyarakat Tanjungbalai, “katanya.

Untuk itu, sambung Muhammad Syahrial, Pemkot Tanjungbalai akan berkolaborasi dengan semua pihak agar sama-sama bekerja dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

Baca Juga:Nakes Puskesmas Simapang Empat Asahan, Divaksin Sinovac Tahap II

” Mari kita hilangkan perbedaan dan perselisihan yang ada selama Pilkada yang lalu, sudah saatnya kita bersatu, bersama sama bergandengan tangan dan bekerjasama untuk mewujudkan Visi Misi Tanjungbalai berprestasi, religius, sejahtera, indah dan harmonis “BERSIH,” katanya.

Soal 100 hari program kerja,  Muhammad Syahrial menjawab bahwasanya roda Pemerintahan dibawah kepemimpinannya akan memprioritaskan dan fokus dibidang kesehatan dan ekonomi.

Untuk dibidang kesehatan, Muhammad Syahrial lebih awal menargetkan agar tenaga kesehatan dan tenaga pendidik keseluruhannya  disuntik vaksinasi covid -19.

Sedangkan dibidang ekonomi nantiny akan difokuskan dalam pemberian pelatihan usaha kepada masyarakat dan penertiban pedagang kaki lima, penataan kota dan fasilitas umum, dibidang sosial akan melanjutkan program anak yatim dan gotong royong diseluruh kelurahan.

Baca Juga: Kejari Asahan Musnahkan Barang Bukti Narkoba

“Kami yakin dengan doa dan dukungan seluruh elemen masyarakat, Insyaallah kita akan bangkit dan maju mewujudkan Tanjungbalai maju dan sejahtera”, katanya.

Tak hanya itu, Muhammad Syahrial juga menegaskan agar seluruh aparatur dilingkungan Pemko Tanjungbalai supaya bekerja lebih baik dan inovatif kedepannya. Khususnya pelayanan terbaik kepada masyarakat harus ditingkatkan.

Rapat perdana tersebut dipimpin dan dibuka oleh Ketua DPRD Tanjungbalai Tengku Eswin didampingi para Wakil Ketua dan Forkopimda Tanjungbalai, KPU, Bawaslu, anggota DPRD Tanjungbalai, Sekda Kota Tanjungbalai, pimpinan OPD di lingkungan Pemkot Tanjungbalai, Ketua TP-PKK Tanjungbalai Hj Sri Silvisa Novita, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, FKUB dan undangan lainnya.(Eko/hm13)

 

Related Articles

Latest Articles