23.4 C
New York
Monday, August 5, 2024

Tokoh NU Beri Sinyal ke Anies Baswedan, Tapi Syaratnya ini

“Ini adalah upaya dohir batin. Insya Allah kami akan berusaha mendoakan para santri-santri yang mendoakan Pak Anies,” kata Gus Wafi.

Soal sosok yang akan menjadi calon wakil presiden Anies Baswedan, hingga saat ini belum diumumkan. Dia masih menunggu saat yang tepat untuk itu.

“Kalau waktunya tepat dan momentumnya bagus, pasti akan diumumkan,” kata Anies. Saat menghadiri pengumuman relawan, Anies menyebut sejumlah masalah yang akan diselesaikan jika dirinya terpilih sebagai presiden.

Baca juga : Anies Baswedan Sebut Kemungkinan Cawapres Asal Jatim, ini Sosoknya

Seperti sembako, pendidikan, kesehatan, dan lapangan pekerjaan. “Yang kami berikan kepada masyarakat adalah perubahan-perubahan yang berkaitan dengan yang hakiki,” kata Anies.

Di tempat yang sama, Bendahara Umum Partai Demokrat Renville Antonio mengatakan dukungan Gus Wafi membawa semangat baru bagi kemenangan Anies di Pilpres 2024.

“Semoga menjadi sumber energi baru karena kita tahu keluarga besar almarhum KH Maimun Zubair sangat disegani tidak hanya di Jawa Tengah tapi juga di Indonesia,” pungkas Antonio. (tribunews/hm18)

Related Articles

Latest Articles