7.5 C
New York
Friday, April 19, 2024

PPK Sidamanik Tuntaskan Rekapitulasi Suara 9 Nagori

Simalungun, MISTAR.ID

Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Sidamanik, Marjono mengatakan, pihaknya telah menyelesaikan rekapitulasi perolehan suara 9 dari 15 Nagori di daerah itu.

Adapun yang sudah selesai yakni, Nagori Ambarisan, Bukit Rejo, Manik Hataran, Kebun sayur, Sidamanik, Manik Maraja, Bah Butong I, Bah Biak dan Mekar Sari.

“Untuk rapat pleno berjalan lancar, belum ada halangan yang berarti dan kita sudah menyelesaikan 9 Nagori,” kata Marjono, pada Selasa (20/2/24) sore.

Baca juga:Berjalan 4 Hari, PPK Raya Selesaikan Rekapitulasi Suara 4 Nagori

Dia mengatakan, sampai saat ini rekapitulasi untuk Kecamatan Sidamanik masih terus dikebut dan diusahakan selesai segera.

Sementara itu, Ketua Panwascam Kecamatan Sidamanik, Ary Girsang menyebutkan, pihaknya akan terus memantau pergelaran rekapitulasi hasil perolehan suara di daerah tersebut.

Sampai hari ini, dari kacamata Panwas Sidamanik belum ditemukan pelanggaran ataupun kecurangan yang dilakukan peserta atau penyelenggara Pemilihan Umum (Pemilu).

Baca juga:Hari ke-4 Rekapitulasi Suara, Siantar Timur Selesaikan 4 dari 7 Kelurahan

Dari informasi atau data rekapitulasi yang diperoleh Mistar.id untuk Kecamatan Sidamanik yang masuk dalam zona Simalungun VI, Partai Golkar masih memimpin sementara dengan perolehan 4.937 suara, disusul NasDem 2.327 suara, Gerindra 2.113 suara dan PDI Perjuangan 1.088 suara. (roland/hm16)

Related Articles

Latest Articles