23.4 C
New York
Wednesday, June 26, 2024

Pengurus DPD IPK Tapteng dan Sibolga Diminta Tidak Bawa Nama Organisasi ke Politik Praktis

“Organisasi IPK saat ini adalah organisasi yang unik karena diisi oleh senior dan teman teman dari beberapa partai politik yang duduk di kursi DPRD Kota Sibolga dan Tapteng,” jelasnya.

Willy menegaskan bahwa mereka akan tetap berjalan sesuai dengan AD/ART dalam organisasi, tetap satu komando dan tujuan dalam membesarkan organisasi yang didirikan mendiang Sahara Oloan Panggabean.

“Kita harus tetap sejalan dalam satu komando atas perintah pimpinan organisasi,” ungkapnya.

Willy juga mengimbau seluruh kader DPD IPK Tapteng dan Sibolga agar tidak mudah terpancing oleh isu-isu provokatif yang bertujuan untuk memecah-belah hubungan yang sudah terjalin baik antara masyarakat dan pemerintah.

Baca Juga: Bawaslu Putuskan Pelanggaran Administrasi Caleg Simalungun 2024 Besok

“Kami DPD IPK Sibolga dan Tapteng siap menjadi garda terdepan untuk memerangi orang-orang yang menciptakan isu yang tidak benar,” tegasnya.

“Kami juga siap membantu pihak Kepolisian dalam memerangi Narkoba di Tapteng dan Kota Sibolga,” kata Willy menambahkan.

Pelantikan ditandai dengan penyerahan bendera pataka oleh Ketua DPD IPK Sumut Bastian Panggabean kepada Willy Saputra Silitonga dan Ketua DPD Kota Sibolga, Abdul Yazid Tampubolon.

Ketua DPD IPK Sumut, Bastian Panggabean dalam sambutannya menegaskan agar pengurus yang baru dilantik mengembangkan dan menjaga nama baik organisasi di dua daerah tersebut.

“Besarkan organisasi IPK. Segera bentuk kepengurusan ranting di setiap kelurahan dan desa,” kata Bastian Panggabean. (Hendra/hm22)

Related Articles

Latest Articles