23.4 C
New York
Monday, April 29, 2024

Meski Hujan, Cawapres Gibran Tetap Disambut Antusias Warga Kota Medan saat CFD

Medan, MISTAR.ID

Calon Wakil Presiden (cawapres), Gibran Rakabuming Raka tetap disambut antusias warga Kota Medan saat Car Free Day (CFD) di kawasan Lapangan Merdeka Medan, Minggu (19/11/2023).

Padahal saat itu, sedang hujan, namun warga terlihat tidak mengendurkan niat mereka untuk bertemu dengan cawapres nomor urut 2 dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) itu.

Putra Presiden Joko Widodo itu sempat menemui warga dengan mengenakan jas hujan berwarna putih didampingi Wali Kota Medan, Bobby Nasution, dan dengan pengawalan yang cukup ketat. Sontak saja, Gibran langsung diserbu warga untuk mengabadikan momen dengan berswafoto.

Baca juga : Gibran Dorong Anak Muda Jadi Pengusaha

“Mas Gibran, Mas Gibran, Mas Gibran,” teriak warga menyambut Gibran di pusat Kota Medan di sekitaran Lapangan Merdeka Medan.

Kondisi hujan cukup lebat, membuat Gibran tak bisa berlama-lama mengikuti CFD. Terpantau hanya sekitar 15 hingga 20 menit Gibran bersua dengan warga. Padahal, Gibran diagendakan mengikuti CFD selama 1 jam.

Setelah menghampiri dan berswafoto dengan warga, tak lama berselang, Gibran bergegas meninggalkan lokasi CFD dengan menumpangi mobil untuk melanjutkan agenda lawatannya berikutnya di Kota Medan.

Baca juga : Konsolidasi KIM Sumut Incar Kemenangan Prabowo-Gibran Satu Putaran

Saat hendak pergi meninggalkan lokasi CFD, teriakan dari warga masih terus terdengar. Teriakan tersebut terdengar dari mayoritas warga kalangan wanita.

Gibran pun yang berada di dalam mobil, melihat para warga dari dalam mobil dengan posisi membuka kaca samping mobil yang ditumpanginya. (deddy/hm18)

Related Articles

Latest Articles