16.1 C
New York
Sunday, May 12, 2024

Mantan Pentolan Partai Demokrat Gabung dengan Timnas Capres-Cawapres Amin

Jakarta, MISTAR.ID

Eks kader Partai Demokrat membentuk kelompok relawan Bintang Mercy Perubahan untuk mendukung pasangan nomor urut satu, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar.

Ada tujuh orang yang hadir dalam deklarasi dukungan di Sekretariat Timnas Pemenangan AMIN, Jalan Diponegoro X, Jakarta Pusat, Rabu (6/12/23).

Secara simbolis, Kapten Timnas AMIN, Muhammad Syaugi, memasangkan pin berlambang AMIN kepada Ketua Presidium Bintang Mercy Perubahan, Mohamad Sukri.

Baca juga : Mantan Kepala Basarnas Jadi Kapten Timnas AMIN, ini Profil Syaugi Alaydrus

“Kami politisi yang dulu pernah berhimpun di salah satu partai yang dua kali berkuasa di Indonesia, mendirikan sebuah komunitas atau relawan yang bernama Bintang Mercy Perubahan,” kata Sukri, mantan pengurus DPP Demokrat selama 3 periode.

Syaugi mengatakan Timnas AMIN terbuka dan menerima siapapun yang mau bergabung dalam tim pemenangan.

“Karena bagaimanapun juga Pak Anies dan Pak Muhaimin sering mengatakan kita harus merangkul semua kepada semua elemen masyarakat apakah itu relawan apakah itu politisi apakah itu yang lain Purnawirawan TNI Polri selama beliau-beliau itu menginginkan perubahan yang lebih baik,” kata Syaugi di lokasi yang sama.

Baca juga : Nama Mantan Kapolri Disebut Masuk Timnas AMIN

Adapun beberapa anggota Bintang Mercy Perubahan antara lain, Pembina Presidium Hencky Luntungan, salah satu pendiri Partai Demokrat, Sekjen Presidium M Hasyim Husein yang juga mantan pengurus Partai Demokrat.

Kemudian Pembina Presidium Anton Rivai, yang merupakan salah satu deklarator Partai Demokrat sekaligus mantan anggota DPR, serta inisiator Presidium, Yus Sudarso yang merupakan mantan pengurus DPP Demokrat dan anggota DPR. (kumparan/hm18)

Related Articles

Latest Articles