25.2 C
New York
Wednesday, August 28, 2024

Kembali Terpilih, Surya Paloh: Tak Ada Perombakan Besar di Pengurus NasDem

Jakarta, MISTAR.ID

Surya Paloh kembali terpilih ketiga kalinya menjadi Ketua Umum (Ketum) Partai NasDem.

Surya Paloh menyatakan, tidak ada perombakan besar di jajaran kepengurusan partai. Ini diutarakan usai penyelenggaraan Kongres ke-3 Partai NasDem.

“Singkat saja gak ada perubahan ya,” paparnya di Jakarta, pada Selasa (27/8/24) malam.

Baca juga:Diklaim 38 DPW Kembali Dukung Surya Paloh Pimpin NasDem

Dia menerangkan, bakal melanjutkan kepengurusan yang lama. Namun tidak tertutup kemungkinan munculnya wajah baru di dalam kepengurusan Partai NasDem.

“Hanya barangkali tentu ada sejumlah wajah baru nantinya,” paparnya.

Surya Paloh sah kembali terpilih menjadi Ketum Partai NasDem tahun 2024-2029. Itu sesuai hasil sidang Majelis Tinggi Partai NasDem.

Baca juga:Surya Paloh Akui Tak Enak Hati Minta Jatah Menteri Ke Prabowo

Ketetapan ini diteken oleh Ketua Majelis Tinggi Partai NasDem, Jan Darmadi, IGK Manila serta anggota Lestari Moerdijat, Karli Boenjamin, dan Prananda Surya Paloh.

Ketum Partai Gerindra, Prabowo Subianto menghadiri agenda penutupan Kongres Partai NasDem yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta. Presiden Terpilih itu disambut beberapa petinggi Partai Nasdem, termasuk Surya Paloh. Usai disambut, Surya Paloh menemani Prabowo masuk ke area Plenary Hall JCC, tempat dilaksanakannya kongres.

Prabowo datang memakai jas berwarna biru gelap, seperti para peserta kongres lainnya yang notabene menggunakan warna identitas Partai NasDem. (mtrtv/ant/hm16)

Related Articles

Latest Articles