22.1 C
New York
Monday, April 29, 2024

Jelang Pemilu 2024, Gubernur Edy Sindir Target Kursi Partai Nasdem di DPRD Sumut

Padang Sidempuan, MISTAR.ID

Gubernur Sumatera Utara (Sumut), Edy Rahmayadi berharap Partai NasDem Sumut memenangkan pemilu 2024. Sehingga menurutnya, jika terpenuhi 20 kursi di DPRD Sumut, tidak sibuk mencari dukungan politik partai pada Pilkada Sumut 2024.

“Saya berharap Partai NasDem mendapat 20 kursi di DPRD Sumut periode depan, sehingga saya tidak perlu repot dengan NasDem di Pilkada 2024,” kata Edy Rahmayadi dalam sambutannya saat acara Konsolidasi Partai NasDem untuk Pemilu 2024 di Hotel Natama Kota Padang Sidempuan, Senin (28/8/23).

Acara konsolidasi Partai NasDem ini dihadiri oleh Korda Tabagsel dari Partai NasDem Sumut, Rahudman Harahap, Ketua KPU Sumut Herdensi dan Anggota Bawaslu Sumut, Saut Boang Manalu serta seluruh bakal calon anggota legislatif (baceleg) Partai NasDem dari Kota Padang Sidempuan, Kabupaten Tapanuli Selatan, Mandailing Natal, Paluta dan Palas.

Baca juga : DPRD Sumut dan Gubernur Edy Berikan Penghormatan Terakhir pada Saut Bangkit Purba

Korda Tabagsel Partai NasDem, Rahudman Harahap mengimbau seluruh calon legislatif serius dan optimis dalam melakukan kerja politik untuk memenangkan Partai NasDem Pemilu 2024.

“Kami bertekad menjadikan Partai NasDem Sumut sebagai Pemenang yang diimpikan Ketua DPW NasDem Iskandar, sehingga kami tidak punya pilihan selain bekerja keras untuk mencapainya. Persatuan, selalu bekerja dan berada di tengah-tengah masyarakat menjadi kunci meraih kemenangan Partai NasDem,” ujar Ketua Dewan Pakar DPW Partai NasDem Sumut ini.

Related Articles

Latest Articles