13.5 C
New York
Tuesday, May 14, 2024

HUT PDIP 10 Januari, Jokowi Akui Belum Dapat Undangan

Jakarta, MISTAR.ID

Pada tanggal 10 Januari, PDIP akan menggelar acara HUT ke-51 partai. Namun sejauh ini Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengaku belum dapat undangan.

“Belum dapat undangan,” kata Jokowi, Senin (8/1/24) usai peresmian Jalan Top Pamulang-Cinere-Raya Bogor di Gate Tol Limo Utama.

Perlu diketahui, HUT PDIP yang akan digelar Rabu besok mengusung tema ‘Satyam Eva Jayate, Kebenaran Pasti Menang’. Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri akan menyampaikan pidato politiknya.

Baca juga: PDIP Tak Buru-buru Dukung Sosok Calon di Pilgub Jatim

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto sebelumnya menyebutkan pihaknya telah mendengar Presiden Jokowi akan menjalankan tugas negara ke Filipina tepat 10 Januari. Namun ia menekankan bahwa acara HUT ke-51 PDIP akan difokuskan untuk menyatu dengan rakyat.

Sementara Koordinator Staf Khusus Presiden, Ari Dwipayana, mengatakan Jokowi keluar negeri dalam rangka kunjungan kerja ke sejumlah negara ASEAN. Namun ia belum memastikan berapa lama Jokowi berada di luar negeri.

“Saya belum update. Nanti saya cek dulu ya,” kata Ari. Ari menjawab pertanyaan apakah Jokowi sudah terima undangan HUT PDIP atau belum. (cnn/hm17)

Related Articles

Latest Articles