17.2 C
New York
Sunday, September 29, 2024

Gayung Bersambut? Ketika PDIP dan Anis Saling Tertarik

Selain Anies, Said mengatakan Ridwan Kamil (RK) juga menarik untuk diusung PDIP. Ia mengatakan akan melihat kondisi ke depannya terkait siapa yang akan diusung PDIP.

“Pada saat yang sama ada RK menarik, pasti menarik. Dua-duanya menarik, tapi kita lihat nanti. Ini baru awal saja sih,” ujarnya.

Ditempat berbeda, Anies Baswedan ternyata menjawab pernyataan Puan Maharani. Dia akan melihat situasi terlebih dahulu sebelum mengambil kesimpulan.

Baca juga:PDIP Tertarik Usung Anies Baswedan di Pilgub Jakarta, Puan: Realistis

“PDIP juga menarik, jadi sambil kita lihat hari-hari ini, mudah-mudahan sampai pada kesimpulan,” kata Anies, kepada wartawan, di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Jumat (7/6/24).

Anies juga menjawab soal munculnya dorongan dari relawan agar dirinya dipasangkan dengan mantan Panglima TNI Jenderal Purn Andika Perkasa. Anies menjawab masih menunggu kesimpulan pada kesimpulan maju di Pilgub Jakarta.

“Kan saya harus nyimpulin dulu… baru bicara soal pasangan dong,” ujar Anies.

Anies mengatakan dia memang sedang serius memikirkan tentang Jakarta dan berdiskusi dengan senior dan kalangan muda,termasuk masyarakat. Namun apakah Anies akan maju di Jakarta? Anies pilih untuk mengalir saja.

“Ya ngalir aja sekarang. Dan kami mempertimbangkan amat serius mudah-mudahan nggak lama lagi sampai pada kesimpulan dan keputusan,” ucapnya. (mrt/hm06)

 

 

 

Related Articles

Latest Articles