17.2 C
New York
Sunday, September 29, 2024

Dampingi Kampanye Perdana di Tasikmalaya, AHY: Prabowo Menang, Indonesia Bisa Semakin Maju dan Makmur

AHY tiba didampingi Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jabar, Anton Sukartono Suratto dan Kepala BPOKK DPP Partai Demokrat Herman Khaeron. Selain AHY, Prabowo didampingi langsung Ketua TKN Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani dan Ketua TKD Jabar, Ridwan Kamil.

Kedatangan Prabowo dan AHY beserta rombongan disambut langsung pimpinan Ponpes Miftahul Huda dan eks Wakil Gubernur Jabar, UU Ruzhanul Ulum.

Dari Ponpes Miftahul Huda, rombongan Koalisi Indonesia Maju melanjutkan ke acara konsolidasi bersama tokoh agama masyarakat Tasikmalaya di Primajasa Exhibition Center.

Baca juga:Saat Kampanye, AHY Akan Dampingi Prabowo di Panggung

AHY dan Prabowo mengenakan kemeja biru muda khas TKN Prabowo-Gibran. Mereka tiba di lokasi disambut pemilik PO Bus Primajasa, Amir Mahpud. Cuaca panas terik tidak mengurangi antusiasme warga untuk joget gemoy bersama Prabowo di akhir acara.

Ribuan masa pendukung yang didominasi emak-emak hadir di lokasi. Uniknya, selain membawa bendera partai, banyak emak-emak yang membawa poster gemoy. Poster berisi foto animasi pasangan nomor 2.

Usai menyapa, menyanyi, dan orasi bersama warga di sana, AHY dan Prabowo melanjutkan ke titik akhir kampanye di Tasikmalaya, Ponpes Cipasung. Pemimpin Ponpes,KH Komaruddin Ruhiyat menyambut langsung dan beramah tamah bersama rombongan Koalisi Indonesia Maju. (rel/hm16)

Related Articles

Latest Articles