12.7 C
New York
Monday, May 13, 2024

Ciptakan Keamanan dan Kondusif Pemilu 2024, Polres Langkat Lakukan Pengamanan di Kantor Bawaslu

Langkat, MISTAR.ID

Personel Polres Langkat melaksanakan tugas pengamanan di sekitar Kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Langkat di Jalan Lintas Medan – Banda Aceh, Kelurahan Perdamaian, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat, Senin (29/11/2023).

Pengamanan ini dilaksanakan dalam upaya menciptakan Pemilihan Umum 2024 berlangsung dengan aman, kondusif dan damai.

Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat melalui Kasi Humas Iptu Rajendra kusuma mengatakan personel yang melaksanakan pengamanan di Kantor Bawaslu Kabupaten Langkat selalu siaga agar situasi di lingkungan itu tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

Baca juga: Pemilu Damai 2024, Pj Gubernur Sumut dan Ketua Bawaslu Bersatu Teken Kesepakatan

Kasi Humas menambahkan, Polres Langkat yang Presisi siap mengamankan Pemilu tahun 2024 serta melakukan upaya-upaya preventif, serta penindakan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif serta mengajak warga untuk proaktif ciptakan situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Langkat yang aman dan kondusif dengan tidak cepat percaya dengan berita hoaks.

“Hal ini merupakan implementasi dari program prioritas Kapolda Sumut mengenai Pemilu damai 2024 di wilayah Polda Sumatera Utara,” tutup kasi humas.

Adapun personel yang melaksanakan kegiatan Aipda Adi Sudomo anggota Briptu Muhammad Syahreja, Briptu Rio Hardiawan.(endang/hm17)

Related Articles

Latest Articles