10 C
New York
Sunday, May 12, 2024

BEM UI Kembali Tantang Debat 3 Capres, Undangan Ganjar Diberikan Langsung

Jakarta, MISTAR.ID

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) UI kembali menyampaikan undangan kepada tiga calon presiden (bacapres), yakni Anies Baswedan, Ganjar Pranowo, dan Prabowo Subianto. Ajakan ini muncul setelah Kompetisi Ide Bacapres di UI pertama kali digelar pada 14 September 2023.

Hadir pada Kelas Kebangsaan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) UI, BEM UI mengirimkan undangan langsung ke Ganjar. Undangan ini dikeluarkan pada Senin, (18/9/23).

Baca juga: Diundang BEM UI, Adu Gagasan Anies, Ganjar dan Prabowo Berlangsung 14 September

“Begitu pula dengan dua calon presiden lainnya, undangan juga dikirimkan langsung ke rumah pemenang Anies Baswedan dan diterima oleh pihak terkait. Dan juga dikirim langsung ke rumah Prabowo Subianto di Kertanegara,” demikian keterangan resmi BEM UI, Selasa (19/9/23).

Melalui undangan tersebut, BEM UI dan Aliansi BEM UI kembali mengundang tiga calon presiden untuk mengikuti debat presiden bertajuk Adu Ideas. BEM UI berharap ketiga calon presiden menerima undangan tersebut.

Baca juga: Soal Lembaga Pendidikan Jadi Tempat Kampanye, Ketua BEM USU: Netralitas Harus Dijaga

Ia menegaskan, “Sekali lagi kita tunggu konfirmasi dan tunggu kemunculan ketiga calon presiden paling lambat akhir September.” (Mtr/hm21).

Related Articles

Latest Articles