17.5 C
New York
Monday, April 29, 2024

Suasana Haru Ketika Bharada E Berlutut di Hadapan Ibu Brigadir J di Ruang Sidang

 

Richard Eliezer atau Bharada E berlutut di hadapan ibu Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J, Rosti Simanjuntak (f:cnn/mistar)

Jakarta,MISTAR.ID
Suasana haru pun terjadi ketika Richard Eliezer atau Bharada E berlutut di hadapan ibu Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J, Rosti Simanjuntak. Situasi itu dilakukan Bharada E saat Rosti duduk di ruang persidangan hari ini Selasa, (25/10/22).

Dari pantauan di persidangan, Bharada E langsung menghampiri setelah Rosti memasuki ruang sidang bersama dengan suami dan kuasa hukumnya.

Ia berlutut menyentuh tangan Rosti dan mengucapkan beberapa patah kata diduga permintaan maaf. Tak lama kemudian, Bharada E kembali ke tempat duduknya tepat di samping kuasa hukum.

Baca juga:Datang ke Jakarta, Keluarga Yosua Siap Jadi Saksi Sidang Bharada Eliezer

Bharada E hari ini akan menjalani sidang lanjutan dengan agenda pemeriksaan saksi. Ada 12 orang saksi yang diperiksa dalam persidangan hari ini.

Mereka berasal dari pihak keluarga Brigadir J yakni Kamarudin Simanjuntak, Samuel Hutabarat, Rosti Simanjuntak, Marezal Rizky, Yuni Artika hutabarat dan Devianita Hutabarat.

Kemudian Novitasari Nadea, Rohani Simanjuntak, Sanggah Parulian, Rosline Emika Simanjuntak, Indrawanto Pasaribu, dan Vera Mareta Simanjuntak.

Dalam persidangan sebelumnya, Bharada E tidak mengajukan nota keberatan atau eksepsi sehingga sidangnya sudah memasuki tahap pemeriksaan saksi.

Diketahui, Bharada E didakwa melakukan pembunuhan berencana terhadap Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J di rumah dinas Ferdy Sambo, Kompleks Polri Duren Tiga, Jakarta Selatan, pada 8 Juli 2022.

Baca juga:Bharada E Ternyata Diberi Peluru Tambahan oleh Ferdy Sambo Sebelum Tembak Brigadir J

Bharada E diduga melakukan tindak pidana pembunuhan berencana bersama-sama dengan Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, Bripka Ricky Rizal (RR), dan Kuat Ma’ruf.

Atas perbuatannya tersebut, Bharada E didakwa melanggar Pasal 340 KUHP jo Pasal 55 ayat (1) ke 1 KUHP subsider Pasal 338 KUHP jo Pasal 55 ayat (1) ke 1 KUHP. (cnn/hm06)

Related Articles

Latest Articles