24.4 C
New York
Tuesday, July 16, 2024

Pernikahan Crazy Rich India Anant Ambani Habiskan Rp9,6 Triliun

Deretan bintang Bollywood ada Shah Rukh Khan dan istrinya, Gauri Khan. Pasangan Nick Jonas dan Priyanka Chopra yang juga berpose di red carpet sebelum acara. Aktris Aishwarya Rai, Hrithik Roshan, Amitabh Bachchan dan keluarga besarnya.

Ada juga upacara Hastakshar (tanda tangan) yang dibintangi Rihanna di Jamnagar, Gujarat, dan perayaan pranikah kedua yang melintasi Italia dengan kapal mewah dan diakhiri di Cannes dengan konser yang menampilkan Katy Perry.

Perayaan pernikahan Ambani ini telah tersebar di berbagai benua dengan rangkaian pesta pernikahan yang digelar selama berbulan-bulan itu. Bagi keluarga milyader ini menghabiskan biaya pernikahan senilai Rp9,7 triliun hanya menghbiskan 0,5% dari jumlah kekayaannya.

Baca juga: Truong My Lan, Crazy Rich Vietnam Divonis Mati Kasus Penipuan Rp200 T

Dalam prosesi nikahannya, pengusaha 29 tahun tersebut tampak memakai bros emas berbentuk singa yang dilapisi puluhan berlian. Satu berlian paling besar memiliki berat hingga lebih dari 50 karat.

Bros yang juga dihiasi batu zamrud itu dirancang oleh desainer perhiasan Lorraine Schwartz. Pada Kamis (11/7/2024), dia membocorkan detail bros tersebut di akun Instagram-nya, @lorraineschwartz. Lorraine menjelaskan bahwa sebagian besar berlian yang digunakan adalah berlian kuning. (dtc/hm25)

Related Articles

Latest Articles