27.6 C
New York
Saturday, July 6, 2024

Ojek Online Perkosa WNA Brasil yang Hendak Pulang ke Villa

Bali, MISTAR.ID

Video pemerkosaan yang dilakukan seorang driver ojek online terhadap turis perempuan Warga Negara Asing (WNA) asal Brasil, viral di media sosial. Video itu menjadi pintu bagi polisi untuk melacak identitas pelaku. Belakangan diketahui berinisial WD.

Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan mengatakan, perlakuan tidak senonoh terhadap korban berusia 26 tahun viral melalui akun Facebook Uluwatu Community dan juga di akun instagram @niluhdjelantik, pada Senin (7/8).

Dijelaskan, terduga pelaku sedang diburu dengan melibatkan Polresta Denpasar. “Dari hasil penyelidikan, pelaku beralamat di Bangsalsari, Jember Jawa Timur,” katanya melalui keterangan tertulisnya, Selasa (8/8/23).

Baca juga: Anak Perempuan Berusia 13 Tahun Diperkosa 4 Pria, Dilakukan Berulang Kali

Pernyataan senada disampaikan Kapolresta Denpasar Kombes Bambang Yugo Pamungkas. Berdasarkan identitas yang diperoleh, petugas gabungan telah mengejar WD.

Sementara dari keterangan korban, pengalaman pahit itu dialaminya setelah dirinya menggunakan jasa ojek online untuk kembali ke Villa, Senin (7/8/23) sekitar pukul 04:00 WITA.

Dalam perjalanan pelaku mengajak korban mengobrol sampai akhirnya korban tidak memperhatikan petunjuk jalan dari aplikasi. Pada kesempatan itu, pelaku justru membawanya ke  sebuah lahan kosong di Jalan Nyangnyang, Jimbaran, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung.

Setibanya di sana, korban langsung curiga sehingga sempat melakukan perlawanan. Namun upaya itu tidak berhasil, pelaku justru membantiknya ke tanah, lalu mencekik leher hingga membekap mulut. (mtr/hm17)

Related Articles

Latest Articles