25.7 C
New York
Saturday, September 21, 2024

Mempermudah Akses Layanan, BPJS Ketenagakerjaan Dukung Peluncuran GovTech Indonesia

Sejalan dengan visi BPJS Ketenagakerjaan, Anggoro berharap, kolaborasi yang terbangun dapat mendorong pekerja Indonesia untuk lebih cepat dan mudah mengakses layanan BPJS Ketenagakerjaan dimana pun dan kapan pun.

“Program ini sejalan dengan visi kami dalam mewujudkan jaminan sosial ketenagakerjaan yang terpercaya, berkelanjutan dan mensejahterakan seluruh pekerja indonesia. Kami siap memberikan dukungan penuh agar program yang luar biasa ini bisa segera digunakan, sehingga semakin banyak pekerja yang kerja keras bebas cemas karena telah terlindungi BPJS Ketenagakerjaan, sehingga menjadi sebuah langkah menuju Indonesia maju,” tutupnya.

Hal senada juga disampaikan Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Padangsidimpuan, Eris Aprianto melalui keterangan tertulisnya, pada Selasa (28/5/24).

Baca juga:BPJS Ketenagakerjaan Raih Penghargaan Best Nation Wide Collaboration dari Grab

Dia menuturkan, mendukung peluncuran INA Digital sehingga nantinya mempermudah untuk mengakses berbagai informasi layanan dari BPJS Ketenagakerjaan.

“INA Digital berguna sebagai akselerator transformasi layanan digital pemerintah dalam mewujudkan layanan publik yang lebih berkualitas, terpercaya dan efisien, khususnya terkait ketenagakerjaan,” paparnya.

Eris menambahkan, keterpaduan layanan digital yang efektif bisa merupakan terobosan penting dalam menghadirkan pelayanan publik yang sederhana, mudah, cepat dan transparan dalam memenuhi kebutuhan berbagai informasi yang diperlukan masyarakat Indonesia. (rel/hm16)

Related Articles

Latest Articles