13.7 C
New York
Saturday, May 4, 2024

Laga Indonesia vs Brunei Darusalam Dikawal Ribuan Personel Gabungan

Jakarta, MISTAR.ID

Sebanyak 1.252 personel gabungan dikerahkan untuk mengamankan pertandingan Timnas Indonesia melawan Brunei Darussalam pada ajang Kualifikasi Piala Dunia di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Kamis (12/10/23) malam.

“Pelibatan personel pengamanan ada sebanyak 1.252 personel gabungan,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko.

Ribuan personel gabungan tersebut terdiri dari personel Polda Metro Jaya dan Polres Metro Jakarta Pusat, personel TNI, serta personel dari pemda. Selain ribuan personel tersebut, kata Trunoyudo, pengamanan pertandingan ini juga turut melibatkan ratusan stewards.

“Stewards yang dilibatkan ada sebanyak 436 personel,” ucapnya.

Baca Juga : Besok Lawan Brunei, Timnas Indonesia Tak Diperkuat Marselino dan Rafael

Timnas Indonesia bakal menjalani pertandingan melawan Brunei Darussalam pada ajang Kualifikasi Piala Dunia di SUGBK hari ini. Babak pertama kualifikasi dibagi menjadi dua leg. Indonesia mendapat jatah sebagai tuan rumah terlebih dahulu di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, kemudian bertamu ke markas Brunei di Stadion Sultan Hassanal Bolkiah, Bandar Seri Begawan pada Selasa (17/10/23) mendatang.

Nantinya, tim yang unggul dari dua leg tersebut berhak melaju ke tahap berikutnya pada babak kedua kualifikasi yang bergulir mulai November 2023 hingga Juni 2024. (cnn/hm24)

Related Articles

Latest Articles