30.2 C
New York
Wednesday, June 19, 2024

Usai Nobar Timnas Indonesia Vs Irak, Sampah Berserakan di Jalan Kapten Maulana Lubis Medan

Medan, MISTAR.ID

Usai nonton bareng (nobar) pertandingan Timnas Indonesia melawan Irak dalam memperebutkan Piala Asia U-23, sampah penonton berupa bungkus makanan, dan botol air mineral berserakan di Jalan Kapten Maulana Lubis, Medan tepatnya di depan Kantor Wali Kota Medan, Jumat (3/5/24) sekitar pukul 01:30 WIB.

Seorang warga bernama Redi (24) mengaku kecewa dengan kondisi itu. Dia menyayangkan tindakan yang tidak ramah lingkungan tersebut, karena membuang sampah sembarang tersebut hal tidak mendidik.

“Ini perbuatan tidak mendidik sih, apa salahnya sampahnya dibuang pada tempatnya. Lagian kita di sini nonton gratis,” ujar kepada harian Mistar.

Baca juga: Sejumlah Pedagang Manfaatin Momen Nobar di Depan Kantor Wali Kota Medan 

Ia juga berharap kesadaran masyarakat akan ramah lingkungan semakin membaik kedepannya. Di mana menurut Redi, dengan membuang sampah pada tempatnya menunjukkan jati diri yang sebenarnya.

Berita sebelumnya, pertandingan dalam memperebutkan juara tiga pada Piala Asia U-23 antara Timnas Irak vs Timnas Indonesia berakhir dengan skor 2-1, dan ini menjadi kekalahan yang kedua dalam minggu ini. Sebelumnya Indonesia melawan Uzbekistan dengan skor 0-2. (matius/hm17)

Related Articles

Latest Articles