21.9 C
New York
Wednesday, May 22, 2024

Jokowi Makan Siang Bersama Zulhas di Bogor

“Sekali-sekali pas nanti malam ada debat. Beliau ada waktu,  ‘Pak sekali-sekali santai pak, boleh engga makan siang bareng?’ Gitu. Ya, makan siang lah jadinya,” bebernya.

Zulhas mengaku memberikan laporan kepada Jokowi mengenai sambutan dari masyarakat terhadap pasangan calon Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Pemilu 2024 sebagai partai koalisi pemerintahan.

Menurut Zulhas, Prabowo dan Gibran mendapatkan sambutan yang hangat dari masyarakat.

Baca juga : Jokowi Panggil Zulhas ke Istana Bahas Pilpres 2024

“Ya saya kan koalisi, lapor. Lapor ya kan. Saya ke Indonesia Timur, ke Sumatera, ke Jateng, ke Jatim. Saya bilang, pak, kami dapat sambutan begitu hangat, mas Gibran, pak Prabowo, pak Prabowo-Gibran disambut hangat sekali,” kata Zulhas.

Karena itu, ia menekankan perlunya mensosialisasikan kepada warga terkait program-program dan visi misi ke depannya. Selain itu, Zulhas juga menilai perlunya melanjutkan pembangunan yang sudah dikerjakan oleh pemerintahan Jokowi.

“Pak Jokowi ini kan sangat pembaharu ya. Membangun IKN, membangun tol Jawa tembus, tol Sumatera tembus. Kalau saudara pergi ke Labuan Bajo waduh bintang lima banyak di sana. Jadi maju sekali. Ini yang ingin lanjutkan,” tambahnya.

Related Articles

Latest Articles