21.3 C
New York
Thursday, June 6, 2024

Ganjar Pranowo Makan Siang Bareng Anies Baswedan di Arab Saudi

Jakarta, MISTAR.ID

Bakal calon presiden (Bacapres) dari PDIP, Ganjar Pranowo makan siang bareng bersama Bacapres dari Koalisi Perubahan Anies Baswedan ditengah-tengah waktu menjalankan ibadah haji di Mina Hospitality Palace, salah satu fasilitas kerajaan di Mina, Mekkah, Arab Saudi.

Ketua DPP PPP, Achmad Baidowi alias Awiek mengonfirmasi pertemuan tersebut. Dia menyebut bahwa pertemuan tersebut terjadi ketika Anies dan Ganjar makan siang bersama di Mina Hospitality Palace, salah satu fasilitas kerajaan di Mina.

“Di Mekkah. Mereka bertemu di Hospitality Palace yang umumnya dikenal sebagai guest house,” ujar Awiek di Jakarta saat dikonfirmasi pada Selasa (27/6/23).

Baca juga: Dikabarkan Akan Jadi Tersangka, Anies Baswedan: Saya Tak Ambil Pusing

Herzaky Putra Mahendra, Koordinator Juru Bicara Partai Demokrat, menyambut baik pertemuan tersebut. Dia berharap pertemuan antara kedua calon presiden tersebut dapat membawa kebaikan dan manfaat bagi negara.

“Semoga pertemuan ini dapat memberikan manfaat dan kebaikan bagi negara. Meskipun memiliki pilihan yang berbeda, bukan berarti kita harus bermusuhan dan tidak berkomunikasi,” ujar Herzaky.

Dia juga berharap pertemuan antara Anies dan Ganjar dapat menjadi contoh bagi masyarakat. Dia menekankan, semangat tersebut juga menjadi semangat bagi Koalisi Perubahan.

Baca juga: Berpotensi Jadi Bacawapres Ganjar Pranowo, Ini Tanggapan Muhadjir Effendy

“Semoga ini bisa menjadi contoh bagi masyarakat. Ini adalah semangat yang diusung oleh Koalisi Perubahan,” tambah Herzaky. (mtr/hm20)

Related Articles

Latest Articles