25.7 C
New York
Wednesday, July 3, 2024

Beredar Foto Firli Bahuri Bertemu SYL Diduga di GOR Tangki, Penjaga GOR: Ngobrol Bareng

TR juga mengatakan bahwa pakaian yang dikenakan Syahrul Yasin Limpo saat menemui Firli bukan pakaian olahraga.

“Enggak main.  Itu kan kelihatan dari fotonya saja tampilannya beda. Pak Firli lagi pake baju badminton, Mentannya itu dia gak main,” kata dia.

Foto Ketua KPK Firli Bahuri dengan Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo sedang duduk berdua dan terlihat seperti mengobrol saat ini viral di media sosial.

Dalam foto, Firli tampak memakai baju olahraga lengkap dengan celana pendek dan sepatu olahraga. Ia berhadap-hadapan dengan politikus NasDem itu yang mengenakan kemeja dan celana panjang jins.

Baca Juga: Diduga Peras Mentan, Berikut Rangkaian Kasus Kontroversi Seret Firli Bahuri

Mereka tampak bertemu di sebuah lapangan tertutup dengan tembok berwarna hijau tosca dengan tempat duduk panjang berbahan keramik.

Berdasarkan penelusuran yang dilakukan Tempo.co di Google, lokasi pertemuan Firli dan Syahrul Yasun Limpo seperti di Gedung Olahraga (GOR) Tangki, Jalan Mangga Besar V Nomor 7, Mangga Besar, Kecamatan Taman Sari, Jakarta Barat.

Terkait beredarnya foto itu, Firli mengatakan, bahwa kegiatan olahraga tersebut adalah kebiasaan yang dilakukannya untuk menjaga kesehatan. Ia sering berolahraga, khususnya bulu tangkis dua kali sepekan.

“Itu di tempat terbuka. Saya kira tak akan pernah ada hal-hal seperti orang bertemu dengan saya atau menerima satu miliar. Saya pastikan itu tidak ada,” kata Firli di Gedung Merah Putih KPK, Kamis (5/10/23).

Related Articles

Latest Articles