12.5 C
New York
Sunday, May 5, 2024

Warga Berharap RS Bhayangkara Mas Kadiran Punya Nilai Lebih Dibanding RS Lain

Medan, MISTAR.ID

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo baru saja meresmikan Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Tingkat II Mas Kadiran, Kota Medan.

Hal ini disambut baik oleh masyarakat di Provinsi Sumatera Utara, khususnya di Kota Medan.

“Semoga hadirnya RS Bhayangkara Mas Kadiran dapat memenuhi standar pelayanan kesehatan yang lebih baik di Kota Medan,” ujar pengendara ojek online, Amri, pada Kamis (6/7/23).

Baca juga: Resmikan RS Bhayangkara Mas Kadiran dan Mako Polres Tapsel, Kapolri: Semoga Bermanfaat Bagi Masyarakat

Ia berharap, RS Bhayangkara Mas Kadiran Medan mempunyai nilai yang lebih dari RS lainnya di Kota Medan dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat. Ia pun berterima kasih kepada Kapolri yang telah turun langsung meresmikan RS milik Polri itu

“Pak Kapolri terima kasih telah meresmikan RS ini. Salam dari kami mitra pengendara ojek online Kota Medan,” harapnya.

Sementara itu, seorang personel Bhabinkamtibmas, Aipda Ilham sengaja membawa warga yang ingin berobat gratis pada Rabu (5/7/23). Ia mengaku, warga antusias datang ke RS itu untuk mendapatkan pengobatan secara cuma-cuma itu.

Baca juga: Usai Renovasi, 343 Nakes RS Bhayangkara Mas Kadiran Siap Layani Masyarakat

“Saya membawa warga berobat gratis di RS Bhayangkara Mas Kadiran karena ada masalah dengan kartu BPJS nya. Semoga kehadiran personel Polri memberikan bantuan dapat dirasakan masyarakat,” terangnya.

Sebelumnya, Kapolri meresmikan RS Bhayangkara Mas Kadiran Medan dan Polres Tapanuli Selatan (Tapsel), pada Rabu (5/7/23). Peresmian kedua gedung itu berlangsung di RS Bhayangkara Mas Kadiran, Jalan Wahid Hasyim, Kota Medan. (saut/hm16)

Related Articles

Latest Articles