17.5 C
New York
Monday, April 29, 2024

Walikota Medan Blusukan Ke Berbagai Kecamatan Dan Kelurahan

Medan, MISTAR.ID

Walikota Medan, M Bobby Afif Nasution blusukan ke berbagai kawasan kelurahan dan kecamatan di Kota Medan untuk melihat langsung kondisi warga dan sistem pelayanan mulai dari kepala lingkungan, lurah, camat serta jajaran OPD dalam memberikan layanan kepada masyarakat.

Hal ini terlihat saat Bobby, melakukan kunjungan kerja di kawasan Kecamatan Medan dan melihat kondisi Jalan yang rusak di kawasan Gang Tempirai, Silian, Ambai, yang berada di lingkungan VI, Kelurahan Amplas, Kota Medan, Sumut, Senin, (1/3/21).

Bahkan dalam kunjungan tersebut, Bobby pun harus melewati jalan rusak dan tergenang oleh air dalam menyerap aspirasi serta menyelesaikan permasalahan jalan rusak yang selama ini dikeluhkan oleh warga.

Baca juga: Walikota Medan Segera Dilantik, YPI Minta Bobby Tingkatkan Kualitas Perlindungan Anak

“Terimakasih, Pak Bobby yang sudah mau berkunjung ke tempat kami, beginilah nasib kami sudah bertahun-tahun belum ada perbaikan atas kerusakan parit maupun jalan,” ucap Yulisman Nasution yang merupakan tokoh masyarakat.

Yulisman juga bermohon agar prasarana baik parit maupun jalan diperbaiki karena banyak anak-anak yang bakal terdampak penyakit akibat genangan air.

Menyahuti itu, Bobby pun berjanji segera memerintah instansi melakukan pembenahan sarana dan prasarana layanan kepada masyarakat. Dia juga menyebut pihaknya akan memperhatikan insfrastruktur, kesehatan, pendidikan maupun sistem administrasi kependudukan warga.

Dalam kunjungannya, ia pun mengingatkan Camat Medan Amplas melalui Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Medan Amplas, Selly Sitepu, Lurah Amplas, Faisal Riza, agar memprioritaskan perbaikan prasarana di kawasan tersebut. (amsal/hm09)

Related Articles

Latest Articles