16.8 C
New York
Thursday, May 16, 2024

Wali Kota Medan Beri Beasiswa Pada 4 Anggota Paskibra

Medan, MISTAR.ID

Empat anggota Paskibra memperoleh beasiswa dari Wali Kota Medan, Bobby Nasution, saat jamuan makan malam di Pendopo Rumah Dinas Wali Kota Medan, Kamis (17/8/23) malam.

Beasiswa itu diberikan karena keempatnya mampu menjawab pertanyaan terkait Kota Medan yang diajukan Bobby. Beasiswa yang diberikan, yakni beasiswa untuk melanjutkan pendidikan ke tingkat perguruan tinggi yang diinginkan.

Diharapkan, beasiswa yang diberikan itu dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya guna meraih cita-cita yang diinginkan.

Baca juga: Lapangan Becek dan Berlumpur, Paskibraka Dairi Tetap Tampil Memukau

“Kalau sudah wisuda nanti, saya berharap kepada adik-adik yang menerima beasiswa ini untuk membantu pembangunan di Kota Medan untuk menjadi kota nomor 3 terbesar di Indonesia. Bukan hanya dari jumlah penduduknya, tetapi juga berdasarkan sumber daya manusia (SDM) yang luar biasa,” tutupnya.

Dalam kesempatan yang sama, Bobby menyampaikan kepada seluruh anggota Paskibra untuk terus menjaga adab, attitude, skill dan knowledge. Menurutnya, itu merupakan bekal untuk meraih sukses.

“Prestasi yang kalian raih hari ini menjadi hal yang sangat membanggakan bagi orang tua, namun belum cukup hanya sampai di sini. Saya berharap adik-adik Paskibra bisa menjadi contoh sekaligus mengajak teman-teman yang ada di lingkungan sekitar, khususnya sekolah agar melakukan kegiatan yang positif,” pesan Bobby Nasution. (Rahmad/hm20)

Related Articles

Latest Articles