17 C
New York
Thursday, May 16, 2024

Wali Kota Bobby : Pandemi Boleh Berlalu, Semangat Mengasihi Harus Terus Terpelihara

Medan, MISTAR.ID

Semangat mengasihi menjadi pesan yang disampaikan Wali Kota Medan. Bobby Nasution saat menghadiri pelantikan Pengurus Persatuan Gereja Pentakosta Indonesia (PGPI) Kota Medan periode 2023-2028 di GPDI Putri Sion Jalan Tirtosari, Medan, Senin (21/8/23) malam.

Semangat menyayangi, menjaga dan mengasihi antar sesama harus terus tertanam dalam diri setiap umat beragama, termasuk umat Kristiani di Kota Medan agar pembangunan yang dilakukan saat ini bisa berjalan dengan lancar.

“Semangat mengasihi ini dapat dilihat saat masa-masa pandemi beberapa waktu lalu. Meskipun kini kita sudah melewatinya, tapi saling mengasihi antar sesama harus tetap terpelihara,” ujarnya.

Baca juga : Ini Makna Kemerdekaan Menurut Wagub Ijeck dan Wali Kota Bobby Nasution

Dalam mengemban tugas saat ini, Bobby juga mengharapkan doa dari pendeta serta ratusan jemaat yang hadir, agar dirinya dapat menjalankan tugas dengan baik dan ekonomi di Kota Medan bisa meningkat.

“Kami menyadari masih ada PR yang belum terselesaikan, terutama fasilitas umum. Untuk itu, kami mohon doa dan dukungan agar kami bisa mencapai target kerja yang ditentukan,” harapnya.

Baca juga : Wali Kota Medan Beri Beasiswa Pada 4 Anggota Paskibra

Terkait bantuan yang diharapkan jemaat untuk GPDI Putri Sion, Bobby Nasution mengaku jika hal tersebut akan disampaikan dengan perangkat daerah terkait, sehingga di tahun depan GPDI Putri Sion bisa menjadi satu dari sekian rumah ibadah umat Kristiani yang akan mendapatkan bantuan.

“Tugas kami sebagai pemerintah memang harus direpotkan oleh masyarakat. Jadi, hal-hal seperti ini juga silahkan untuk disampaikan. Mudah-mudahan di tahun depan GPDI Putri Sion sudah bisa menerima bantuan dari Pemko Medan,” tambahnya. (rahmad/hm18)

Related Articles

Latest Articles