10.7 C
New York
Monday, May 6, 2024

Viral! Sebelum Dipotong, Sapi Kurban Lepas dan Melarikan Diri ke Rumah Makan

Medan, MISTAR.ID

Pada saat merayakan Iduladha, kejadian unik menghebohkan warga. Seekor sapi yang hendak disembelih untuk kurban lepas dan masuk ke rumah makan. Kejadian ini pun menyita perhatian warga, tidak sedikit yang merekam lalu memposting di media sosial.

 

Rekaman video itu kini viral. Dari isi video, sapi terlihat lari di Jalan Seksama Medan Denai, Kota Medan, kemudian berlari ke persawahan, dan berhasil ditangkap yang tidak jauh dari tempat pemotongan, Rabu (28/6/23) sore kemarin.

Panitia kurban, Fauzan mengatakan, saat diturunkan dari mobil, sapi tersebut meronta-ronta hingga membuat tali pengikatnya lepas dan melarikan diri. Sapi kurban itu milik warga STM Wadah Silahturahmi Al-Insyaf.

 

Baca juga: Lembu Kurban Lepas, Warga Beringin Berlarian Ketakutan

 

“Jadi baru sampai, sapi itu mengamuk dan lepas dari mobil. Rupanya ada anggota yang tidak kuat, terlepas lah akhirnya,”kata Fauzan kepada Mistar.id, Kamis (29/6/23)

 

Sejauh ini proses penyembelihan sudah tuntas dan dagingnya akan dibagikan sampai ke tangan orang yang tepat dan membutuhkan. Sehingga kurban tersebut dapat membawa berkah di Hari Raya Idul Adha kali ini.

 

“Kita punya 4 ekor sapi yang akan dikurbankan untuk dibagi ke warga, dan semoga kedepannya kurbannya lebih baik lagi, dan daging kurbannya sampai ke orang yang tepat dan membutuhkan,”tutupnya. (andreas/hm17)

 

Related Articles

Latest Articles