13.6 C
New York
Thursday, May 2, 2024

Usai Mencoblos, Anggota DPRD Medan Ajak Warga ke TPS

Medan, MISTAR.ID

Anggota DPRD Medan David Roni Ganda Sinaga bersama istri dan keluarga besarnya melakukan kewajiban dengan mendatangai TPS 11 di Kelurahan Binjai, Kecamatan Medan Denai, untuk memberikan hak suaranya di Pilkada Kota Medan guna memilih Calon Wali Kota dan Wakil Walikota Medan, Rabu (9/12/20).

Sebelum memasuki lokasi, David bersama keluarga terlebih dahulu mengikuti prosedur kesehatan (Prokes) mulai dari pengukuran suhu tubuh, pakai hand sanitizer, memakaikan sarung tangan plastik dan duduk dengan tetap menjaga jarak. Kehadiran Anggota Komisi IV DPRD Medan bersama istri disambut gembira oleh masyarakat yang juga hadir untuk menentukan pilihan mereka.

Kepada wartawan yang kebetulan hadir untuk memantau proses pelaksanaan kegiatan pencoblosan di TPS di wilayah Kecamatan Medan Denai, David mengaku sangat senang bisa hadir dan ikut berpartisipasi pada pelaksanaan pesta demokrasi yang berlangsung hari ini.

Baca Juga:Bobby dan Kahiyang Nyoblos di TPS 22 Komplek Tasbih

“Saya sangat senang dan bahagia, akhirnya pelaksanaan pesta demokrasi Pilkada Medan dapat berlangsung dengan aman dan tertib serta tetap menjalankan prokes Covid-19 di setiap TPS yang saya pantau sebelum saya hadir di TPS 11 Kelurahan Binjai ini,” ujarnya.

“Kita berharap pemimpin yang nantinya memenangkan pesta demokrasi ini dapat membawa perubahan bagi kemajuan peradapan, ekonomi dan pembangunan baik pelayanan dan infrastruktur di kota Medan lima tahun ke depan,” ujarnya.

Ia juga mengajak masyarakat harus menggunakan hak pilihnya dengan mendatangi TPS masing-masing. “Pilihlah sosok pemimpin yang bisa membawa perubahan dan membuat Kota Medan menjadi berkah. Gunakan hak pilih kita masing-masing, agar tidak menyesal lima tahun ke depan,” ujarnya. (amsal/hm12)

Related Articles

Latest Articles