10.7 C
New York
Wednesday, February 28, 2024

Usai Bunuh Perempuan di Kos, Pelaku Menyerahkan Diri ke Polisi

Medan, MISTAR.ID

Pembunuh wanita berinisial ET (32), yang ditemukan tewas di kamar kos, diserahkan keluarganya ke pihak Polsek Medan Kota. Pelaku berinisial PS berusia 25 tahun.

Kakak sepupu pelaku, yaitu F mengatakan bahwa PS bukan diamankan polisi, melainkan diserahkan pihak keluarga ke polisi.

“Iya kita cukup kecewa juga dengan pemberitaan yang ada, jadi PS itu kita suruh menyerahkan diri ke polisi, bukan diamankan,” ujarnya, Selasa (5/12/23) siang.

F mengaku telah mendengar PS soal tindakannya pada Kamis (30/11/23). Termasuk mengenai polisi yang mengintai PS pada Sabtu (2/12/23) di sekitaran rumahnya yang berada di Jalan Sempurna, Kecamatan Medan Kota.

Baca juga: Mahasiswa UI Ditemukan Tewas Terbungkus Plastik di Kamar Kos, Dibunuh Seniornya

“Dia cerita sama saya, kalau dia sempat memiting ET di kosnya yang berada di Jalan Pelajar. Namun dia cerita ET saat itu masih dalam kondisi bernafas, itu kejadiannya hari Kamis, hari Jumat di media sudah ada kabar ET ini meninggal, jadi saya bilang ke PS tidak ada jalan lain, selain menyerahkan diri ke polisi, dia harus tanggung jawab atas perbuatannya,” ungkapnya.

F juga mengatakan PS menyerahkan diri pada, Sabtu (2/12/23) sekitar pukul 23.00 WIB, kemudian keluarga menyerahkan barang bukti seperti jaket, baju, sepeda motor ke Satreskrim Polrestabes Medan.

Sebelumnya, Kasatreskrim Polrestabes Medan, Kompol Teuku Fathir Mustafa mengaku sudah mengamankan PS. (Iqbal/hm17)

Related Articles

Latest Articles