17.6 C
New York
Tuesday, May 7, 2024

Tas Coach Asal New York Bidik Pasar Medan

Medan, MISTAR.ID

Tas Coach asal New York pertama kalinya ekspansi ke Kota Medan. Coach memilih store di Deli Park Medan menawarkan produk rilisan terbaru untuk musim semi dan musim panas pada warga Kota Medan.

General Manager Coach, Kanya Hariadi mengatakan opening store Coach ini belum genap satu minggu. Menurutnya store yang ada di Medan menjadi store ke-13 di Indonesia dan salah satu store yang terjauh dari Jakarta.

“Di sini kami menampilkan store yang modern luxary khasnya Coach dengan lingkungan store terasa hangat dengan sentuhan kulit dan kayu alami yang mencerminkan kehalusan New York yang canggih, namun menyenangkan yang sering Coach sebut rumah,” katanya pada wartawan didampingi Public Relations Manager Kanmo Group, Gerry Adam, Kamis (29/4/21).

Baca Juga:PD Pasar Medan Angkat Bicara Soal THN 2020, Ini Katanya

Menurutnya tahun 2021 menjadi masa tahun baik untuk berkembang. Sebab sudah 1 tahun sejak pandemi ke Indonesia melumpuhkan perekonomian. “Kita sangat antusias untuk buka store di Medan. Biasanya pelanggan kita asal Medan mengaku berbelanja langsung ke Malaysia daripada Jakarta karena jarak yang lebih dekat. Maka kami hadir untuk lebih dekat lagi pada pelanggan kami di Medan,” jelasnya.

Selain produk terbaru mulai dari tas dan sepatu untuk wanita, Coach juga menghadirkan produk tas serta sepatu khusus pria. Di store ini pelanggan Coach juga bisa menemukan Coach Forever produk yang memperkenalkan tas yang terbuat dari vegetable-tanned dan memiliki warna alami.

“Kami hadirkan juga tote yang sepenuhnya terbuat dari bahan daur ulang. Juga ada Coach Originals, tas vintage baru yang terinspirasi dari konsep arsip yang digabungkan merupakan warisan Coach dalam bidang kulit dan craftsmanship dan masih banyak lagi seperti cody tas keluaran terbaru Coach di musim semi. Untuk pria kami hadirkan charter terbaru selain itu ada koleksi tas League backpack untuk pria yang terkesan siluet sporty dan sophisticated,” pungkasnya. (anita/hm12)

Related Articles

Latest Articles