25.9 C
New York
Sunday, June 9, 2024

Sandang Pelopor Kebangkitan Film di Medan, Bobby Nasution Dapat Penghargaan dari BPI

“Industri film mempunyai multiplayer terhadap pelaku industri kreatif lainnya. MFF juga bisa menjadi ajang pertukaran atau wadah untuk saling berkolaborasi. Alhamdulillah Mas Bobby luar biasa,” tutur Gunawan.

Gunawan berharap agar industri film bisa maju, seluruh nusantara harus memiliki potensi di industri film. Ia yakin jika hal ini terwujud, film Indonesia mampu menaklukan dunia dalam lima tahun ke depan.

“Kami bersyukur dengan adanya MFF yang menghubungkan ekosistem Kota Medan,” ujarnya.

Baca juga : Pegiat Film di Medan Diajak Berani Berkarya

Adapun dalam penyerahan penghargaan ini ikut disaksikan Konsulat Amerika Serikat untuk Sumatera, Mr Bernard Udan, mewakili Direktorat Perfilman Musik dan Media Baru Kemendikbudristek, M Soleh Artiawan, serta Festival Director Medan Film Festival, Andi Hutagalung.

Di samping itu sejumlah aktor dan aktris nasional seperti Atiqah Hasiholan, Prisia Nasution, Teuku Rifnu Wikana, dan David Saragih, aktor Malaysia Chew Kin Wah, Fabian Loo dan Iedilzuhrie Alaudin juga turut menyaksikan dan hadir dalam jamuan makan malam yang berlangsung dengan suasana penuh kekeluargaan tersebut. (anita/ril/hm18)

Related Articles

Latest Articles