16.8 C
New York
Friday, May 17, 2024

Sambut Ramadan, Polsek Patumbak Gelar Vaksinasi dan Khitanan Massal

Medan, MISTAR.ID

Menyambut bulan Suci Ramadan 1443 Hijriyah, Polsek Patumbak bersama Forum Komunikasi Masyarakat Nusantara (FKMN) Deliserdang menggelar khitanan massal dan vaksinasi Covid-19 dosis I, II dan booster. Kegiatan berlangsung di halaman Mapolsek Patumbak, Sabtu (5/3/22).

Kapolsek Patumbak Kompol Faidir Chan mengatakan, kegiatan vaksinasi Covid-19 dan khitanan massal ini dilaksanakan dalam menyambut Bulan Suci Ramadan. “Kita menggelar kegiatan vaksinasi Covid-19 dan khitanan massal,” ucap dia, Minggu (6/3/22).

Kemudian, sambung dia, Polsek Patumbak terus mengejar target capaian vaksinasi yang telah diinstruksikan pemerintah pusat dalam menekan laju penyebaran Covid-19. “Agar masyarakat tetap dalam kondisi sehat,” terangnya.

Baca Juga:Polsek Patumbak Gelar Rekontruksi Pembunuhan Supir Bus di Medan

Ia menyebutkan, dalam kegiatan vaksinasi massal ini, sebanyak 348 orang yang menjalani suntikan vaksin Covid-19 dosis I, II dan booster. “Dua tim vaksinator dari Rumah Sakit Bhayangkara Tebing Tinggi Dan Urkes Polres Deliserdang,” ujarnya.

Setelah pelaksanaan vaksinasi Covid-19 dan khitanan massal, Polsek Patumbak memberikan santunan kepada 30 yatim piatu. “Kita juga melaksanakan pemberian kitab suci Alquran oleh Ustad Zamal dari Musolah Lailatur Qadar Yayasan Tahfiz Quran Desa Marendal I untuk Mushola Faidurahman yang baru dibangun di lingkungan Polsek Patumbak,” ucap Faidir.(saut/hm15)

Related Articles

Latest Articles