6.7 C
New York
Wednesday, October 16, 2024

RSUD Dr Pirngadi Medan Raih Peningkatan Nilai SKM Setiap Tahunnya

Linny juga membeberkan nilai SKM RSUD Dr Pirngadi terus meningkat dari tahun ke tahun seperti tahun 2020 nilai SKM Pirngadi 77,58, 2021 nilai SKM 78,3, 2022 nilai SKM 80,16 dan 2023 nilai SKM 83,08.

Linny menegaskan SKM merupakan langkah penting bagi RSUD Dr Pirngadi dalam mengidentifikasi area yang memerlukan perbaikan, terutama dalam hal penanganan keluhan pasien.

“Kami menyadari bahwa penanganan pengaduan pasien harus lebih optimal. Kami berkomitmen untuk memperbaiki sistem agar setiap masukan dari pasien dapat ditangani dengan lebih baik dan cepat,” tegasnya.

RSUD Dr Pirngadi telah melakukan beberapa upaya dalam memastikan pelayanan yang diberikan sesuai dengan standar dan harapan masyarakat saat disampaikan Kepala Bagian (Kabag) Umum RSUD Dr Pirngadi Medan, Ahmad Mulia Nasution.

Baca juga : Sebelum Video Viral, RS Pirngadi Sudah Pesan 247 Item Obat

Kabag Umum RSUD Dr Pirngadi, Ahmad Mulia Nasution mengatakan setiap keluhan yang masuk, baik terkait perilaku petugas, persyaratan administrasi, maupun aspek pelayanan lainnya, menjadi perhatian serius bagi manajemen rumah sakit.

“Setiap keluhan yang disampaikan pasien ataupun pihak keluarga, akan terus kami pantau dan menindaklanjuti. Pelayanan terkait kesesuaian persyaratan administrasi dan perilaku petugas juga terus kami evaluasi agar kinerja rumah sakit semakin baik,” pungkasnya.

Pasien juga dapat menyampaikan pengaduan melalui sosial media resmi RSUD Dr Pirngadi, dan kontak pengaduan RSUD Dr Pirngadi (061) 4158701, 082288475977 (Whatsapp) dan website resmi rsudpirngadi.medan.go.id. (berry/hm18)

Related Articles

Latest Articles