17 C
New York
Wednesday, May 15, 2024

Resmi Dilantik Jadi Pj Gubsu, Hassanudin Berharap Tidak Jadi Golongan yang Merugi

Medan, MISTAR.ID

Hassanudin, mantan Pangdam I/BB resmi dilantik Mendagri Tito Karnavian menjadi Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara (Sumut). Pelantikan itu digelar di Kantor Kemendagri, Jakarta Pusat, Selasa (5/9/23)

Hassanudin menyampaikan akan melanjutkan program Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumut yang selama ini dikerjakan Gubsu Edy Rahmayadi dan Wagubsu Musa Rajekshah.

“Sebagaimana yang telah disampaikan Mendagri tadi, melanjutkan apa yang sudah baik, demi kesejahteraan Sumut,” ujar Hassanudin usai dilantik di Gedung Kemendagri, seperti yang diketahui dari YouTube.

Baca juga: Mendagri Resmi Lantik Hassanudin Sebagai Pj Gubernur Sumut

Hassanudin bilang, dirinya terus melakukan yang terbaik demi kesejahteraan Sumut.

“Harapannya kita tidak jadi golongan yang merugi, kita harus senantiasa melakukan yang terbaik, demi kesejahteraan Sumut,” jelas mantan Wairjenad itu.

Sementara itu, Mendagri Tito Karnavian dalam amanahnya mengatakan para Pj Gubernur berperan penting dalam menentukan masa depan daerah yang dipimpin. Tito berpesan, agar Pj yang baru dilantik terus meminta masukan kepada pejabat yang lama.

“Hal positif dari pejabat yang lama diteruskan, kalau ada yang kurang lakukan koreksi, dan terus lakukan hubungan dengan pejabat yang lama,” ucapnya.

Related Articles

Latest Articles