30.8 C
New York
Saturday, July 6, 2024

Ratusan Wanita Muda Medan Ikuti Audisi Miss Celebrity Indonesia

“Tidak ada kuota Kenapa Medan selalu kami tuju, karena Medan salah satu kota penyumbang calon bintang terbanyak. Salah satunya alumni Miss Celebrity tahun 2015 asal Medan Mawar de Jongh yang ternyata sukses berkarir sebagai pemain film dan penyanyi juga. Makanya kami fokus ke Medan agar bisa mendapatkan the next Mawar de Jongh,” ungkapnya seraya berkata audisi akan dilanjut ke Bandung dan Jakarta.

Salah satu peserta asal Kota Medan bernama Cherry mengatakan keinginannya ikut audisi karena ingin menambah wawasan dan pengetahuan di bidang entertainment.

“Saya masih usia 15 tahun. Adapun potensi yang saya miliki bisa menyanyi dan menari. Semoga saya beruntung,” ucap gadis berdarah Tionghoa ini.

Baca juga: Kasus Mutilasi Model Cantik Abby Choi: Dalangnya Mantan Polisi hingga Tersangka Baru

Selain itu, ada pula Disty salah satu peserta asal Rantau Parapat. Dijumpai di lokasi, Disty didampingi ibunya. Ia mengaku sempat melakukan pendaftaran via online namun jaringan selalu eror.

“Akhirnya ke Medan juga. Berangkat Jumat nginap di mess Batubara. Kalau saya bakatnya nyanyi dan menari. Mudah-mudahan saya beruntung,” pungkasnya. (Anita/hm20)

Related Articles

Latest Articles