21.1 C
New York
Tuesday, May 7, 2024

Peringatan HUT Kodam I/BB, Kapolresta Deli Serdang Berikan Kue Ultah kepada Dandim

Deli Serdang, MISTAR. ID

Peringati HUT Kodam I Bukit Barisan ke 71 Tahun 2021, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi bersama Pejabat Utama Polresta Deli Serdang memberikan ucapan HUT Kodam I Bukit Barisan dan memberikan kue ultah kepada Dandim 0204/Deli Serdang, Letkol Kav Jackie Yudhantara di ruang VIP Bandara Internsional Kualanamu, Selasa (22/6/21).

Ucapan serupa dilaksanakan serentak di seluruh  polsek di Jajaran Polresta Deli Serdang dengan mengunjungi kantor Koramil setempat dan memberikan surprise kepada Danramil dan anggotanya di masing-masing Kecamatan Kabupaten Deli Serdang.

Baca Juga: Satgas TMMD 111 Kodim 0204/DS Rehab 6 RTLH

Pelaksanaan kegiatan tersebut sebagai wujud dari sinergitas dan soliditas TNI – Polri yang sudah terjalin dengan erat dan  baik di wilayah hukum Polresta Deli Serdang.

Penjelasan ini disampaikan Kapolresta Deli Serdang Kombes Yemi Mandagi kepada wartawan.

“Dirgahayu Kodam I  semoga sinergitas TNI/Polri kedepan semakin solid sehingga dapat menciptakan suasana yang aman dan kondusif serta selalu  bergandeng tangan dalam mengemban tugas-tugas yang dilaksanakan, terkhusus dalam menghadapi masa pandemi Covid 19 sebagai garda terdepan menerapkan protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran Covid 19,” ujar Kapolresta Deli Serdang.(sembiring/hm13)

Related Articles

Latest Articles