16 C
New York
Wednesday, April 17, 2024

Perayaan Natal Driver Online dan PKL Meriah, Baskami Ginting Dapat Penghargaan

Medan, MISTAR.ID

Suksesnya Perayaan Natal Driver Online dan Pedagang Kaki Lima Medan mendapatkan apresiasi yang istimewa. Ketua Panitia Natal, Asido Simanjuntak, memberikan penghargaan berupa ulos kepada Ketua DPRD Sumatera Utara, Baskami Ginting, sebagai bentuk terima kasih atas dukungan penuh yang diberikan oleh politisi PDI Perjuangan tersebut.

Kunjungan panitia Natal ke ruang kerja Ketua DPRD Sumut pada Rabu (6/12/2023), semata untuk menyampaikan apresiasi secara langsung kepada Baskami Ginting. Asido Simanjuntak menyampaikan terima kasih atas dukungan politisi tersebut yang turut berkontribusi dalam terselenggaranya perayaan Natal pada Senin (4/12/2023) di Lapangan Kuala Bekala Medan.

Baca juga: Kado Natal untuk Umat Katolik NTT, Presiden Jokowi Resmikan Gereja Katedral Rp24 Miliar

“Kami menyadari betul, dukungan dari Bapak Ketua DPRD Sumatera Utara Baskami Ginting atas suksesnya acara tersebut. Kedatangan kita ini, untuk menyampaikan apresiasi dan berterima kasih secara langsung kepada beliau,” ungkap Asido Simanjuntak.

Perayaan Natal tersebut dihadiri oleh sekitar lima ratus driver online dan kurang lebih lima ratus pedagang kaki lima. Antusiasme para hadirin begitu tinggi, dan selain ulos, mereka juga memberikan foto siluet Baskami Ginting sebagai bentuk penghargaan.

Asido berharap agar Baskami Ginting terus berpihak kepada para pengemudi online dan pedagang kecil. “Bapak Baskami, sangat merakyat. Kita percaya beliau terus berada dan memperhatikan nasib kami para pengemudi online,” tambahnya.

Baca juga:Bupati Taput Hadiri Natal Persatuan Wartawan Indonesia Bonapasogit

Ketua DPRD Sumut, Baskami Ginting, menyampaikan terimakasih kepada para panitia penyelenggara dan mengucapkan selamat merayakan Natal serta menyambut tahun baru 2024. Ia juga mengakui peran penting driver online sebagai kekuatan baru dalam ekonomi digital dewasa ini.

“Pemerintah harus senantiasa hadir, memperhatikan kesejahteraan para pengemudi ojol. Sampaikan salam saya kepada semuanya,” pungkas Baskami. (Hutajulu/hm17)

Related Articles

Latest Articles