17 C
New York
Thursday, May 16, 2024

Pasca Libur Lebaran, Iswar Lubis: Terus Jaga Korps Kebersamaan Dishub Medan

Medan, MISTAR.ID

Pasca cuti bersama Idulfitri, Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Medan menggelar apel pagi di halaman kantor Dishub Jalan Pinang Baris, Kecamatan Medan Sunggal, Rabu (26/4/23).

Adapun apel dilakukan guna memastikan kehadiran serta disiplin personel di lingkungan Dinas Perhubungan Kota Medan pasca berakhirnya Cuti Bersama serangkaian Lebaran Idulfitri yang dipimpin langsung Kadishub Iswar Lubis yang didampingi Sekretaris Suriono, seluruh Pejabat Struktural dan honorer.

Dalam sambutannya, Iswar mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel yang sudah bersedia hadir tepat waktu pasca Cuti Bersama Lebaran Idufitri.

Baca Juga:Hari Pertama Masuk Kerja Setelah Libur Lebaran, Kantor Bupati Deli Serdang Masih Sepi

“Terima kasih kepada semua personel. Yang utama terus jaga kebersamaan korps Dinas Perhubungan Kota Medan,” pesan Iswar.

Iswar juga mengajak seluruh personel untuk menjadikan setiap momen menjadi bahan evaluasi diri maupun pekerjaan.

“Ambil hikmah dari semua yang telah kita lalui. Lihat apa yang sudah kita perbuat dan perlu perbaiki. Mulai sekarang persiapkan apa yang harus kita lakukan untuk ke depannya,” kata Iswar.

Di akhir sambutannya, Iswar atas nama pribadi, keluarga pejabat dan unsur pimpinan di Dinas Perhubungan Kota Medan mengucapkan Minal Aidzin Walfaidzin Mohon Maaf Lahir dan Batin.

“Kita manusia tidak luput dari kekurangan serta kekhilafan. Mudah-mudahan dengan kebersamaan ini kita dapat membawa Dinas Perhubungan Kota Medan menjadi lebih baik lagi dan bermanfaat bagi masyarakat,” harap Iswar mengakhiri.

Usai mengikuti apel pagi, tampak seluruh personel Dinas Perhubungan Kota Medan saling bersalaman dan dilanjutkan halal bihalal di aula kantor Dinas Perhubungan Kota Medan. (rahmad/hm12)

Related Articles

Latest Articles