13.6 C
New York
Monday, May 6, 2024

Meski Sudah Ditertibkan Satpol PP, PKL di Depan Kampus Unimed Kembali Berjualan

Medan, MISTAR.ID

Petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Medan melakukan penertiban terhadap belasan pedagang kaki lima (PKL) yang berjualan di depan pintu masuk Universitas Negeri Medan (Unimed) pada Jumat (18/8/23) yang lalu.

Menurut informasi yang di himpun Mistar.id para PKL itu ditertibkan karena dinilai mengganggu arus lintas di kawasan tersebut.

Banyaknya PKL yang berjualan di pinggir jalan tepatnya di seberang pintu masuk kampus Unimed itu membuat sekitar kawasan tersebut semrawut.

Pada hari ini, jumat (25/8/23) mereka terlihat sudah kembali lagi berjualan di sepanjang bahu Jalan William Iskandar, Kecamatan Percut Sei Tuan. Hal tersebut mereka lakukan karena merasa sulit untuk mencari lokasi baru untuk berjualan.

Baca juga: Satpol PP Deli Serdang Segera Tertibkan Baliho Bacaleg

Salah satu pedagang kaki lima yang merupakan warga Pasar 7 Tembung, Irfan (30) mengatakan lebih memilih bertahan berjualan di sepanjang Jalan karena pengunjungnya lumayan ramai.

“Pengunjungnya ramai bang, apalagi kalau tahun ajaran baru pasti pengunjungnya sangat ramai. Ia mangaku, kebanyakan pengunjung pelanggan pembelinya rata-rata dari kalangan mahasiswa Unimed,” ujar Irfan ke Mistar.id.

Related Articles

Latest Articles