21.4 C
New York
Saturday, May 18, 2024

Mapolres Tapsel Diresmikan, AKBP Imam: Berikan Pelayanan dan Wujudkan Keadilan

Medan, MISTAR.ID

Setelah Mako Polres Tapanuli Selatan (Tapsel) diresmikan oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Kapolres Tapsel berjanji akan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Kapolres Tapsel AKBP Imam Zamroni mengaku, kalau pembangunan Mako Polres Tapsel yang berada di Kecamatan Sipirok ini dari anggaran APBD Kabupaten Tapsel dan CSR.  Dengan berdirinya gedung Mako Polres yang baru ini, dia berharap Polres Tapsel bisa memberikan pelayanan yang terbaik dan mewujudkan keadilan.

 “Sesuai dengan semangatnya masyarakat melalui Forkopimda yang membantu kami untuk menciptakan pelayanan yang baik,” katanya, Kamis (6/7/2023).

Baca juga: Resmikan RS Bhayangkara Mas Kadiran dan Mako Polres Tapsel, Kapolri: Semoga Bermanfaat Bagi Masyarakat

Selain itu, Mako Polres Tapsel juga diharapkan dapat menciptakan keadilan bagi masyarakat Kabupaten Tapsel.

“Keberadaan Mako  di Sipirok memicu kami untuk memberikan pelayanan terbaik. Seperti pesan Kapolri untuk memberikan pelayanan prima dan menegakkan keadilan seadil-adilnya sehingga mewujudkan Polri presisi di Tapsel,” ungkapnya dengan menambahkan  bahwa pembangunan sudah hampir 100 persen.

Sebelumnya, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo meresmikan Rumah Sakit Bhayangkara TK II Mas Kadiran Medan dan Mapolres Tapanuli Selatan (Tapsel), Rabu (5/7/2023). Peresmian kedua gedung itu berlangsung di Rumah Sakit Bhayangkara TK II Mas Kadiran yang berada di Jalan Wahid Hasyim Medan. (saut)

Related Articles

Latest Articles